Forkopimda Sampang Kompak Hadiri Paripurna Istimewa DPRD Mendengarkan Pidato Kenegaraan

0
81
Saat Forkopimda Sampang Menghadiri Acara Sidang Paripuran

Sampang, sigap88news.com || Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Sampang, telah melaksanakan sidang paripurna istimewa, dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan, yang disampaikan langsung oleh Presiden Republik Indonesia (RI) Ir. H. Joko Widodo.

Dalam kesempatan itu, kompak Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sampang, hadir dalam acara tersebut tak terkecuali, seperti Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, Wakil Bupati (Wabup) H. Abdullah Hidayat, dan yang lainnya.

Pantauan media sigap88news.com, dalam giat tersebut berlangsung aman dan lancar, semua yang hadir langsung mendengarkan pidato kenegaraan dengan baik.

Ketua DPRD Sampang Juhari, mengatakan, sangat mengapresiasi keberhasilan kepemimpinan Presiden RI Ke – 7, dengan banyaknya sektor pembangunan Infrastruktur, di tambah lagi untuk Tahun 2020, telah menaikkan pos anggaran pendidikan dari 300 Triliun pada 2015, dan mendatang 800 Triliun.

“ Kami sangat bangga dengan banyaknya perubahan dan keberhasilan Bangsa, lebih – lebih Presiden kita ini telah menaikan Pos Anggaran untuk pendidikan dari Tahun 2015 sebesar 300 Triliun menjadi 800 Triliun, semoga kedepan Bangsa ini akan lebih cerdas Khususnya di Kabupaten Sampang “. Terangnya.

Dia juga mengatakan, selain Pendidikan, Presiden juga telah menaikkan anggaran Dana Desa (DD), meningkat menjadi sekitar 30%, maka sangat diapresiasi, dan tersalurkan di semua Daerah.

Masih ditempat yang sama, Bupati Sampang, menuturkan, setelah mendengarkan Pidato Presiden, itu sudah sesuai RPJMN yang akan menjadi pandangannya pula, sehingga Sinkronisasi program Nasional dan Daerah terjalin dengan baik.

“ Tentunya, dengan pidato kenegaraan yang sudah kita dengarkan bersama, itu sudah sesuai RPJMN yang akan kami podomani agar singkron dengan RPJMD kami di Daerah “. Katanya.

Dia juga sangat senang, dengan peningkatan Dana dari pusat, dia berharap, Khususnya Di Kabupaten Sampang bisa memanfaatkan itu, pada akhirnya, Pendidikan di Sampang jauh akan lebih baik sesuai target Presiden RI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here