Ketua DPRD Sampang dan Ketua Fraksi PKB Sudah Keluar SK DPP

0
160

Sampang, sigap88news.com || Ketua DPC PKB Sampang, KH. Fauzan Zaini, MH, menjelaskan, sebagai Partai Peroleh suara terbanyak di Kabupaten Sampang, maka Pos untuk Ketua DPRD Sampang maka menjadi Hak Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dengan mencapai 7 Kursi, menurutnya, Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB sudah turun.

“ Alhamdulillah Walau turun satu kursi PKB di Sampang, meraih suara terbanyak, maka Insyaallah PKB selama 5 Tahun kedepan akan memimpin DPRD Sampang, SK dari DPP pun sudah turun “. Terangnya.

Maka untuk menjadi Ketua DPRD Sampang Periode 2019 – 2024 adalah peroleh suara terbanyak secara Individu di Partai, yakni Fadhol dari Daerah Pemilih (Dapil) VI Omben – Camplong, sesuai SK yang sudah turun dan Untuk ketua Fraksi PKB sendiri Baihaqi dari Dapil V Karangpenang – Sokobanah.

“ SK yang sudah turun, sesuai peroleh suara terbanyak Individu PKB, yaitu Fadhol sebagai Ketua DPRD Sampang, dan Ketua Fraksinya Baihaqi dari Karang Penang “. Jelasnya.

Dia berharap, Ketua DPRD Sampang bisa amanah, memberikan kesejahteraan dan kemaslahatan Masyarakat Sampang secara umum, selalu komitmen menjalin komunikasi dengan Tokoh Masyarakat, Ulama, dan sinergi dengan NU.

“ Semoga Ketua yang baru nanti, bisa amanah, mampu mensejahterakan Masyarakat Sampang pada Umumnya, dan selalu menjalin silaturahmi ke semua lapisan Masyarakat yaitu Para Tokoh, serta selalu sinergi dengan NU “. Harapnya.

Harapan juga muncul dari Ketua DPRD Periode 2014 – 2019 Juhari, agar nanti Pimpinan yang baru, supaya selalu membangun sinergi dengan semua Fraksi, dan dia yakin kedepan dibawah Pimpinan baru Fadhol, DPRD Sampang lebih baik lagi.

“ Harapan kami, agar nanti Pimpinan Dewan ini bisa memperbaiki hubungan baik internal dan Eksternal, dan kami yakin, dengan kepemimpinan yang baru yaitu Fadhol, mampu membawa memimpian DPRD Sampang kearah yang lebih baik lagi “. Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here