Peringati HUT RI Ke-74 GP Ansor Kecamatan Omben Gelar Dzikir Dan Apel Kebersamaan

0
115

Sampang, Sigap88news.com || Dalam rangka HUT RI ke-74, GP Ansor Omben menggelar dzikir dan apel kebersamaan di halaman kantor MWC NU Kecamatan Omben, Sabtu (17/08/2019).

Dzikir dan Apel kebersamaan itu untuk mengenang jasa para pahlawan, yang telah mengorbankan seluruh jiwa, raga dan nyawanya untuk kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

” Kita adakan do’a bersama ini sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah, karena kita telah merdeka dari penjajahan, namun kemerdekaan ini tidak lepas dari kegigihan perjuangan para pahlawan,” kata ketua PC GP Ansor Omben, KH. Rokib Romli.

Menurut KH. Rokib Romli, GP Ansor sebagai generasi muda NU merupakan harapan bangsa sekaligus penerus kepemimpinan yang akan datang bangsa ini. Sehingga, sudah seharusnya Ansor terus tampil di depan untuk mengisi kemerdekaan yang tidak mudah didapatkan oleh para pahlawan bangsa.

“Saya harap, jadikan momentum tujuh belasan ini sebagai spirit bagi kita bahwa semangat para pahlawan itu luar biasa. Isi nikmat kemerdekaan ini dengan kegiatan kegiatan positif, berbuatlah untuk bangsa dan negara, karena tantangan yang kita hadapi kedepan akan semakin rumit,” harapnya

Pantauan media Sigap88news.com dzikir dan apel kebersamaan untuk mengenang dan mendoakan alm KH. Maimun Zubair dan para pahlawan, yang diadakan oleh Pimpinan Cabang GP Ansor Omben.

Tampak hadir dalam acara tersebut seluruh banom-banom NU dan GP Ansor Kecamtan Omben.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here