Saat Mayor Inf Supriyo Triwahono Apresiasi Jajarannya Hadiri Syukuran Malam Tirakatan HUT RI ke-74

0
43

Surabaya, Kabartegas.com – Komandan Rayon Militer (Danramil) 0831/04 Sukolilo Mayor Inf Supriyo Triwahono mengapresiasi seluruh anggotanya yang telah memenuhi undangan warganya untuk hadir di acara malam syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-74, pada Jumat (16/8) malam.

Dirinya telah menerima informasi dari warganya bahwa jajaran Babinsa Koramil 0831/04 Sukolilo hadir di kegiatan yang sering diistilahkan malam tirakatan tersebut. Bagi Danramil, kehadiran anggotanya dalam acara itu merupakan bentuk kedekatan dengan masyarakat.

“Saya apresiasi kepada para anggota yang telah hadir di malam syukuran itu baik di Kecamatan Sukolilo maupun di Kecamatan Mulyorejo,” kata Danramil, dihubungi media ini.

Mantan Kasdim 0801/Pacitan ini mengimbuhkan, jajarannya tidak hanya sekadar hadir saja ditengah-tengah masyarakat, pesan dan imbauan pun juga diberikan kepada warga agar tetap merawat dan menjaga rasa persatuan dan kesatuan.

“Kami sisipkan pesan dan edukasi kepada masyatakat agar ikut menjaga persatuan dan kesatuan,” beber mantan perwira penghubung (Pabung) Kodim Pasuruan itu.

Masih menurutnya, meski pesan itu selalu disampaikan anggotanya tatkala bersilaturahmi bersama warga, namun dalam momentum ini prajuritnya ingin menajamkan materi itu agar dapat dipahami oleh masyarakat pada semua tingkatan.

“Ini momen sangat pas saat kami berikan edukasi dan paparan tentang pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan,” jlentreh perwira TNI AD asal Malang tersebut.

Danramil melalui Babinsa juga mengucapkan dirgahayu HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke-74. “Saya pesan ke Babinsa salam hangat ini sampaikan ke warga,” pungkas mantan Danramil 0831/05 Rungkut itu. (Erk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here