Tiga Kandidat Nama Calon Waka I DPRD Sampang dari PPP

0
132
Ilustrasi

Sampang, sigap88news.com || Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPC Sampang, telah mengajukan Tiga (3) Calon Untuk menduduki Wakil Ketua I DPRD Sampang, itu disebabkan perolehan Kursi yang sama dengan PKB yaitu 7 Kursi, namun PPP kalah Unggul peroleh suara.

Tiga kandidat tersebut, Moh. Subhan jabatan Ketua DPC PPP Sampang, Amin Arif Tirtana jabatan Sekretaris DPC PPP Sampang dan H. Muji Jabatan Sekretaris PAC Tambelangan Sampang.

Amin Arif Tirtana, mengatakan, mekanisme PPP sudah ada Juknisnya, untuk itu menurutnya, diminta oleh DPP mengusulkan 3 Nama kandidat tersebut, yang mana pada Tanggal (22/08), akan ada Fit and Proper Test dan hasilnya akan keluar sebelum pelantikan Tanggal (25/08).

“ Dalam mekanisme Partai, harus mengajukan tiga nama Calon Pimpinan DPRD, dan kami sudah mengajukan nama tersebut, dalam waktu dekat akan dilakukan Fit and Proper Test, dan hasilnya akan keluar bersama SK sebelum pelantikan “. Katanya.

Saat disinggung bahwa dirinya merupakan kandidat kuat mengisi kursi tersebut, dia sangat berterima kasih atas dukungannya, dia memasrahkan sepenuhnya kepada DPP PPP, siapapun Nanti yang keluar SK dia akan patuhi.

“ Saya sangat terima kasih, atas dukungan kepada saya, namun saya pasrahkan kepada DPP siapapun yang ditunjuk kami siap patuhinya “. Ungkapanya.

Sedangkan untuk Ketua Fraksi PPP sendiri, menurutnya, masih menunggu hasil SK dari DPP tentang kursi Waka I, dan selanjutkan nanti DPW yang akan menunjuk siapa yang menjadi Ketua Fraksi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here