Di Hari Kemerdekaan RI Ke-74 Bupati Aceh Singkil Undang Insan Media

0
59

ACEH SINGKIL – Undang yang di layangkan melalui Diskominfo Aceh Singkil mengajak segenap awak media yang bertugas di wilayah Aceh Singkil baik online, cetak, TV dan radio agar hadir usai upacara kemerdekaan RI Ke -74 , Sabtu, 17 /8/2019 di Pendopo Bupati Aceh Singkil .

Bupati Aceh Singkil Dulmursid mengatakan, di samping kesibukan awak media melaksanakan tugas, menyempatkan waktunya hadir, dalam agenda peran penting antara pemerintah dengan media, artinya sejalan laju pembagunan tidak terlepas dengan dukungan para teman media mengabarkan sebuah berita.

Pertemuan awak media dengan Bupati Aceh Singkil cukup harmonis sehingga tidak terasa waktu begitu cepat berjalan.

Pembahasan pada pertemuan Bupati Aceh Singkil dengan insan media bertugas di Singkil “mari sama-sama kita membagun Aceh Singkil dengan memfaatkan potensi daerah seperti baru – baru ini kita di kunjungan deputi kementerian maritim dari jakarta langsung meninjau hutan sungai rawa singkil – lae terep seperti sungai amazon berkelas dunia yang perlu di lestarikan,”

Sejalan demikian bupati Aceh singkil, Dulmursid mengatakan, berkat dukungan semua kalangan Aceh Singkil juga terbebas dari daerah tertinggal berdasarkan.

Keputusan Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Nomor 79 Tahun 2019 Tentang Penetapan Kabupaten Daerah Tertinggal yang Terentaskan Tahun 2015-2019, Aceh Singkil masuk dalam 62 kabupaten tertinggal di seluruh Indonesia yang terentaskan, Keputusan itu berlaku sejak 31 Juli 2019.

Hadir dalam Pertemuan Bupati Aceh Singkil ,Wakil Bupati , Dinas Kominfo , Dinas Pariwisata Dan Olahraga ,Dinas Perikanan Kelautan , Kepala Badan Statistik , Kepala Inspektorat dan Para Media Online , Cetak ,TV dan Radio.

Laporan : Khairi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here