Lomba Gerak Jalan HUT Yang Ke 74 Desa Pondok Nongko Sangat Meriah

0
48

Banyuwangi, sigap88news.com || Lomba gerak jalan Desa Pondok nongko Kecamatan Kabat Kabupaten Banyuwangi diikuti olh siswa siswi dan masyarakat umum.

Dengan jarak tempuh mencapai kurang lebih lima kelo meter, minggu (18/8/2019).

Kegiatan lomba gerak jalan tingkat desa tersebut merupakan salah satu rangkaian peringatan hari ulang tahun republik Indonesia ( HUT) yang ke 74 tahun.

Bendera start langsung di kibarkan oleh bpk kepala desa pondok nongko,bpk Imron Rosidi.Dengan adanya acara ini untuk mengenang jasa para pahlawan yang berjuang untuk meraih sebuah kemerdekaan Republik Indonesia,yang merebut dan menjaga serta mempertahankan negara republik Indonesia dari tangan penjajah.

” Bpk kepala desa pondok nongko sangat berterima kasih kepada warga masyarakat desa pondok nongko yang ikut serta dalam mengisi hari kemerdekaan ini pungkasnya.

Sementara itu, lomba gerak jalan tersebut diikuti sebanyak 40, peserta.

Dari 40 peserta tersebut  menempuh jarak sejauh 5 kilometer dengan rute yang dilalui dari dusun dindim,dan berputar ke dusun krajan serta dusun kedawung juga terlewati oleh peserta lomba gerak jalan. Dan garis finis tepat di depan kantor desa pondok nongko, kec kabat Banyuwangi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here