Spanduk Merah Putih Ikut Memeriahkan HUT 17 Agustus 2019 di Langsa dan Aceh Tamiang

0
245

LANGSA – Perayaan HUT RI ke-74 di Kota Langsa dan Aceh Tamiang dimeriahkan dengan berbagai kegiatan Selain Upacara Bendera di masing masing Kab/kota,Karnaval Pakaian Adat, Juga tampak pemasangan spanduk berwarna merah putih dibeberapa titik di wilayah Kota Langsa dan Aceh Tamiang dengan Aikon Hut RI Ke-74 di sisi kanan spanduk.

Spanduk berwarna merah putih yang terpasang dibeberapa lokasi di Kota langsa dan Aceh Tamiang tersebut bertuliskan “Dengan Kearifan Budaya Aceh Yang Beradab & Bermartabat Kita Tingkatkan Semangat Nasionalisme Untuk Memelihara perdamaian Di Aceh” dan di Bawah Sepanduk Juga turut Di tulis kan Dari Komunitas Persatuan Aceh Pejuang Aceh (KPA-PA).

Irfan salah seorang masyarakat Kota Langsa Saat Melewati Titik Pemasangan Spanduk Itu Kepada Awak media, Sabtu (17/08/2019) menuturkan, tulisan yang ada di spanduk itu bertujuan untuk menghimbau masyarakat Aceh agar selalu memelihara perdamaian Aceh dalam bingkai NKRI.

“Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan Komunitas Persatuan Aceh Pejuang Aceh (KPA-PA) dalam menjaga dan memelihara perdamaian di Aceh,” ungkapnya.

“Kita sangat berharap kepada masyarakat Aceh agar tetap menjaga rasa nasionalisme, Patriotrisme terhadap bangsa dan negara serta demi terpeliharanya perdamaian di Bumi Aceh dalam bingkai NKRI,” imbuhnya lagi.

Dari pemandangan yang terlihat hari ini, tambah Irfan, menunjukkan bahwa masyarakat Kota langsa mempunyai rasa Nasionalisme yang tinggi terhadap NKRI serta menginginkan perdamaian di Aceh tetap terpelihara.

“Dengan semangat HUT RI ke-74 ini berharap kepada masyarakat agar senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dan negara guna mempelancar pembangunan dari berbagai aspek di Aceh, sehingga masyarakat dapat hidup aman, damai dan sejahtera,” pungkas Irfan.

Laporan : Iqbal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here