Kasat Lantas Polres Sampang Nyapa Warga di Pasar Srimangunan

0
80

Sampang, sigap88news.com || Dalam rangka HUT Polisi Wanita (Polwan) Polres Sampang, lakukan giat sapa warga, hal ini dipimpin langsung Oleh Kasat Lantas Polres Sampang AKP. Anita Kurdi, SH., SIK, tepatnya di Pasar Srimangunan, memberi himbauan Kamtibmas. Selasa (20/08).

Semua Polwan Polres Sampang mengikuti giat tersebut, warga yang sedang belanja sejak menghentikan aktivitas mendengarkan himbauan Kasat Lantas tersebut, dan sekali mereka juga berkomunikasi langsung dengan pedang dan warga yang sedang belanja.

Anita (Sapaan Kasat Lantas Polres Sampang) mengatakan, agar kehadiran Polwan di Sampang dirasakan warga, dia sengaja dengan Polwan yang lain melakukan giat sapa Warga, kali ini di Pasar, selain itu juga membangun Komunikasi yang inten di antara warga dan Polwan.

“ Agar keberadaan Polwan di Sampang dirasakan oleh Warga Sampang, maka di HUT Polwan ke – 71, kami lakukan giat sapa warga, kali ini di Pasar, tidak hanya kami beri himbauan tapi kami pun bisa interaksi langsung, itu merupakan target kami “. Terangnya.

Selain itu juga Istri dari AKBP. Miko Indrayana ini, optimis untuk mewujudkan Polisi yang Profesional, Modern, dan Terpercaya (Promoter), dan terwujudnya Kamtibmas diwilayah Hukum Polres Sampang.

“ Insyallah dengan doa dan dukungan Warga Sampang, Polwan bisa menjadi Polisi yang Promoter, dan mewujudkan Kamtibmas di Sampang “. Harap Polwan yang berdarah Madura Pamekasan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here