Danramil Sumberejo : Turnamen Forpimka Cup, Ajang Pupuk Rasa Persatuan Dan Kesatuan

0
51

BOJONEGORO, –     Danramil 0813-09/Sumberejo Kapten Inf Rianto turut menghadiri pertandingan final sepak bola antar desa se- Kecamatan Sumberejo, Kabupaten Bojonegoro dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 74 tahun 2019, dilapangan Condromowo, Desa Talun, Kecamatan Sumberejo, Bojonegoro, Jawa Timur, Rabu (21/8).

“Turnamen ini selain merupakan rangkaian acara menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan, juga sebagai wahana untuk memupuk tali silaturahmi bersama,” demikian disampaikan Danramil 0813-09/Sumberejo Kapten Inf Rianto.

Pihaknya mengharapkan, dengan digelarnya turnamen sepak bola Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forpimka) Cup, bisa sebagai wadah bagi generasi muda yang kreatif dalam mengembangkan bakatnya.

“Sehingga mereka mampu menunjukkan kemampuannya, baik di dalam Bojonegoro maupun diluar Bojonegoro melalui bidang olahraga. Sekaligus juga sebagai momentum untuk meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa,” tandasnya.

Laga final tim Sumuragung berhasil mengalahkan tim Desa Talun dengan skor 4-2. Tak ketinggalan turut memeriahkan turnamen kali ini tim Kepala Desa se- Kecamatan Sumberejo dengan tim sepakbola legendaris Sumberejo dalam pertandingan exhibition.(yuk3s/hum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here