Kepedulian, Bhabinkamtibmas Desa Ledok Kulon Antar Warga Sakit ke Rumah Sakit

0
56

Bojonegoro – Polisi merupakan pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat dimanapun berada. Oleh sebab itu diharapkan harus selalu bermanfaat bagi orang lain.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Kepolisian Sektor Kota Bojonegoro ini, yakni Bripka Muhajirin merupakan Bhabinkamtibmas Desa Ledok Kulon Kecamatan Kota Bojonegoro Kabupaten Bojonegoro. Bripka Muhajirin dengan sigap membantu salah satu warga yang sedang sakit dan hendak berobat ke Rumah Sakit Umum Daerah Bojonegoro(RSUD) Dr. R. Sosodoro Djatikoesoemo, Kamis(22/8/2019).

Dimana saat itu, Bripka Muhajirin selalu sambang ke warga binaannya. Ketika mengetahui bahwa ada salah satu warga binaannya yaitu ibu Suryati, 68, Rt. 4 Rw. 2 Kelurahan Ledok Kulon Kecamatan Kota Bojonegoro Kabupaten Bojonegoro yang sedang sakit stroke kemudian diantar oleh Bripka Muhajirin dengan didampingi oleh keluarganya ke RSUD Dr. R. Sosodoro Djatikoesoemo dengan menggunakan mobil ambulance.

“Semoga ibu Suryati yang sakit ini segera pulih dan sehat kembali. Hal ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian Polisi terhadap masyarakat, sesuai dengan program Kapolres Bojonegoro yakni Empati Terhadap Orang Sakit (ETOS) bahwa setiap anggota harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dan berbuat yang terbaik untuk keamanan, serta kenyamanan masyarakat,” ujar Bripka Muhajirin, ketika ditemui di RSUD.

Sementara itu, Imam Muhrodi anak dari ibu Suryati, mengucapakan terimakasih atas bantuannya pak Muhajirin yang mengantar ibu saya sampai ke rumah sakit.

“Alhamdulillah pak Muhajirin di Desa Ledok Kulon selalu berbuat baik dan tanggap terhadap lingkungan sekitar,” ucapnya.(yuk3s/hum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here