Uspika Kec. Abung Tengah Monitoring Pembangunan di Desa Neglasari

0
83

Lampung Utara, sigap88news.com || Realisasi dana desa tahun 2019 termin pertama 20% dan 40 % di desa Neglasari kec. Abung tengah kab. Lampung utara sudah terealisasi dengan baik sesuai dengan harapan dan rencana yang di ajukan oleh masyarakat dan kepala desa Neglasari melalui APBDes, ini terlihat saat monitoring oleh unsur uspika kecamatan Abung tengah, jumat (23/08/2019).

Monitoring pembangunan di Desa Neglasari ini di monitor oleh unsur muspika kecamatan Abung tengah, yaitu camat Abung tengah Mulyadi thohir. Sstp. Msi, Danramil Abung barat ,kapolsek Abung tengah Iptu Edi juarsyah, kepala Desa Neglasari Abdul qodir,pendamping Desa, babinsa sertu Arwan, bhabinkamtibmas brigadir velby, kanit intel polsek Abung tengah Bripka Arya udaya, serta tpk Desa Neglasari .

Camat Abung tengah pada wawancara nya mengatakan ,” saya selaku camat Abung tengah mengucapkan terimah kasih karena pada hari ini telah melaksanakan monitoring pembangunan di Desa Neglasari ini lancar tanpa ada halangan apa pun ,dan terkait pembangunan di Desa Neglasari ini berjalan sesuai RAB dan petunjuk tehnis yang ada, ” kata camat Abung tengah .

pembangunan yang di bangun dari Dana desa (DD) tahun 2019 termin pertama dan termin ke dua sebesar 20% dan 40% ini yaitu, Rabat Beton sepanjang 379 M di dusun 3 sama dusun 4,Drainase 130 M di dusun 3 ,Rehab aula Desa, Rehab puskesdes, serta pembuatan pagar mulai dari kantor Desa hingga ke aula Desa yang terletak di Dusun 1 Desa Neglasari .

Abdul qodir selaku kepala desa Neglasari kec. Abung tengah kab.lampung utara ini,dengan bijak mengatakan bahwa program dana desa sekarang ini di harapkan akan menjadi momentum dan menjadikan motivasi bagi semua masyarakat nya dalam pembangunan di desa Neglasari ini.

Adapun pekerjaan yang sudah kita realisasi kan sesuai dengan RAB dan petunjuk teknis yang ada, ada pun guna nya untuk memperlancar sarana transfortasi dan jalan produksi hasil dari kebun serta untuk menjalankan roda pemerintahan di desa Neglasari, ucap Abdul qodir.

“Saya selaku kepala desa Neglasari bersyukur dan mengucapkan terimah kasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah karena dengan adanya program ADD/DD yang di peruntukan untuk kemajuan dan pembangunan yang ada di desa, dan allhamdulilah masyarakat di desa Neglasari ini sudah merasakan pembangunan di desa kami ini”,ujar kodir selaku kepala desa Neglasari.

Hal senada juga di ucap kan oleh salah seorang warga desa Neglasari yang telah merasakan manfaat dari pembangunan tersebut” kami sangat ber terimah kasih kepada pemerintah dan perangkat desa Neglasari yang telah gigih dan berfikir keras untuk membangun dan memajukan desa kami dengan membangun Rabat beton sepanjang 370 M, Drainase sepanjang 130 M, Rehab Aula Desa, Rehab puskesdes serta pembangunan pagar kantor Desa hingga pagar Aula Desa,” ucap icong warga desa Neglasari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here