Giatkan Patroli Malam, TNI Tegalsari Beri Imbauan Ini Kepada Satpam

0
52

Surabaya, Sigap88news.com – Patroli malam seakan tidak pernah putus dijalankan oleh prajurit Koramil 0832/03 Tegalsari, kegiatan sambang wilayah tersebut menjadi sebuah hal yang wajib dijalankan oleh anggota Koramil yang sedang piket.

Kali ini kegiatan patroli itu dilakukan oleh Sertu Abdul Samad, Babinsa Kelurahan Keputran. Ia melakukannya dengan menyambangi sekuriti yang ada di sejumlaj objek vital, Sabtu (24/8) dini hari.

“Patroli malam ini adalah upaya kami mewujudkan rasa aman, nyaman dan kondusif di wilayah kami,” tutur Sertu Abdul Samad, kepada media ini.

Dia menguraikan, selain berpatroli di wilayah binaannya pihaknya juga terus memberikan edukasi dan pesan-pesan seputar keamanan dan kebangsaan, harapannya Warganya menjadi lebih paham terhadap literasi kedua hal penting itu.

“Tadi imbauan seputar kebangsaan dan edukasi tentang keamanan kami sampaikan kepada satpam dan warga saat berpatroli,” Peltu Agung Pramono mengimbuhkan.

Dia juga ingin, seluruh elemen masyarakat yang disambanginya terus waspada terhadap kondisi lingkungannya. Dengan rasa waspada itulah diharapkan suasana tertib tetap aman dan nyaman.

“Endingnya suasana yang adem ini tetap terjaga dengan baik,” pungkas anak buah Mayor Inf M. Budi Utomo tersebut. (Erk)

*_Sudah Oke_*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here