Kasat Lantas Polres Sampang Bersama Jajarannya dan Polwan Laksanakan Bicycle Sports

0
126

Sampang, sigap88news.com || Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sampang, membangun kekompakan sinergi, dengan melakukan giat berolahraga bersama, tak hanya itu Satlantas ini juga menggandeng Polisi Wanita (Polwan), untuk berolahraga. Sabtu (24/08).

Kasat Lantas Polres Sampang, yang merupakan Satu – satunya Perwira Pertama (Pama) Polwan Polres Sampang, AKP. Anita Kurdi, SH., SIK, menggagas giat tersebut dengan Bicycle Sports (olahraga bersepeda), semua Anggotanya dan Polwan meramaikan giat tersebut.

Dalam pantauan media sigap88news.com, saat bersepeda, Kasat Lantas dan Jajarannya juga menyapa warga, membuat warga senang bisa disapa oleh Polwan dan Polisi, terlihat tawa dan senyum keduanya.

Anita Kurdi, mengatakan, agar selalu solid dan kompak, maka dia bersama Anggota dan Polwan, melakukan Olahraga bersama, selain menyehatkan, juga merupakan ajang silaturahmi.

“ Selain ini merupakan menyehatkan dalam berolahraga, namun kami membangun kekompakan agar selalu solid dalam menjalankan Tugas, juga merupakan silaturahmi bersama “. Ungkapanya.

Selain itu, menurutnya, dengan solid dan kompak menjalankan Tugas, maka target kedepan menyadarkan Warga Sampang, agar selalu patuh berlalu lintas akan mudah dicapai, dengan target terus menurunkan angka laka di wilayah Hukum Polres Sampang.

“ Jika kompak dan solid, maka mudah mencapai target menyadarkan Masyarakat Sampang agar selalu patuh berlalu lintas, tentunya kita akan bisa menurunkan angka laka di wilayah Hukum Polres Sampang “. Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here