Anggota DPRD Sampang Partai Demokrat Siap Salurkan Aspirasi Masyarakat

0
216

Sampang, Sigap88news.com || DPC partai Demokrat Kabupaten Sampang mengucapkan selamat bagi anggota DPRD Fraksi Demokrat yang dilantik dan diambil sumpah kemarin di gedung DPRD Kab. Sampang, (26/08/2019).

Sekjen DPC Partai Demokrat Sampang Moh. Saifuddin, S.Sos., M.IP

“ Partai Demokrat tetap menjadi partai yang berpihak kepada rakyat, khususnya rakyat Sampang, Partai Demokrat tetap menjadi partai Tengah, yang nasionalis dan religius, “ kata sekretaris DPC Partai Demokrat Moh. Saifuddin, S.Sos., M.IP

Sebagai salah satu instrumen demokrasi partai politik sudah tentu mewakili aspirasi dan kepentingan rakyat, Partai Demokrat tidak boleh sekedar mewakili aspirasi rakyat tapi juga memastikan aspirasi rakyat bisa diwujudkan, Menurut Sekretaris Partai Demokrat anggota DPRD Fraksi Demokrat harus mampu dan mau mendengarkan keluhan masyarakat Sampang.

Sesuai dengan motto Partai Demokrat, Peduli dan Beri Solusi, yang harus dilakukan Angggota DPRD fraksi Demokrat adalah turun langsung ke kantong – kantong masyarakat. “Dengan turun langsung kita tahu situasi yang nyata tentang masyarakat Sampang” ungkapnya.

Sekretaris DPC Demokrat secara khusus mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sampang yang telah memberikan kepercayaan pada partai demokrat yang memperoleh 5 kursi DPRD Kab. Sampang.

“Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada rakyat Kab. Sampang yang telah hadir ke TPS dan memberikan suaranya untuk mencoblos gambar Partai dan caleg-caleg partai Demokrat,” lanjutnya.

Setiap suara yang diberikan, imbuhnya bermakna dan memberikan amanat bagi seluruh pengurus, fraksi Demokrat berkomitmen dan konsisten berjuang wujudkan kesejahteraan, kemakmuran, dan keadilan bagi masyarakat Sampang berdasarkan Pancasila.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here