H. Muji dari Fraksi PPP Akan Mengawal Aspirasi Masyarakat

0
173

Sampang, Sigap88news.com || Para anggota DPRD Kab. Sampang terpilih pada Pileg 2019 periode 2019-2024 akhirnya dilantik dan diambil sumpah serta janjinya, di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Sampang.

Salah satu anggota DPRD Kab. Sampang yang dilantik adalah H. Muji yang merupakan Caleg Dari Partai PPP untuk Daerah Pemilihan Dapil II yang meliputi Kecamatan Jrengik, Kecamatan Sreseh, dan Kecamatan Tambelangan.

Dalam Hal tersebut H. Muji mengaku, harus siap menyampaikan aspirasi Masyarakat, dengan amanah, yang akan dia lalui selama lima tahun kedepan.

Terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Sampang H. Muji mempunyai cita-cita yang ingin memajukan dan mensejahterakan masyarakat kabupaten Sampang dan khususnya pada daerah pemilihan yang menjadi basisnya.

“Alhamdulillah merasa senag dengan apa yang telah kita capai, Kami siap mebantu masyarakat kabupaten Sampang khususnya daerah yang menjadi basis pemilihan, dan bertekad akan mengemban amanah dengan sebaiknya dan sesuai koridor hukum yang ada.” Ungkapnya.

H. Muji juga menyampaikan ucapan terimah kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat yang telah mempercayakan dirinya sebagai wakil rakyat selama lima tahun kedepan, serta amanah dan bersungguh-sungguh dalam mengawal apa yang menjadi aspirasi masyarakat kabupaten Sampang.

“Terimah kasih kepada masyarakat, keluarga, sahabat, hingga tim pemenangan yang telah bekerja bersama selama pencalaonan, Insyallah siap memgawal apa yang menjadi Aspirasi masyarakat.” Ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here