Posisi Waka II DPRD Sampang Akan Diisi Sosok Pemuda

0
320

Sampang, sigap88news.com || Setelah usai dilantik Anggota DPRD Sampang, kini persiapan pembentukan Fraksi – fraksi, sampai Tanggal (30/08), dan selanjutnya persiapan pelantikan Ketua, Wakil Ketua (Waka) I, Waka II dan Waka III (Pimpinan DPRD Sampang).

Nah untuk mengisi Posisi Waka II merupakan Jatah perolehan Suara ke 3 (Ketiga) Terbanyak, itu diraih Oleh Partai Nasional Demokrat (NasDem), Partai besutan Surya Paloh ini, telah turun SK Dari DPP, waja Muda yang akan mengisi Posisi Waka II DPRD Sampang, Periode 2019 – 2024.

Rudi Kurniawan, A.Md. Gz, dari Daerah Pemilihan (Dapil)1, (Sampang, Torjun dan Pengarengan), membenarkan hal tersebut, dirinya pun siap memikul amanah sebagai wakil rakyat, dan sebagi pimpinan DPRD Sampang.

“ Insyallah Sudah siap lahir batin, SK sudah turun dari DPP “. Terangnya.

Sebagai pemuda, dia akan selalu siap turun dan mendengarkan aspirasi Masyarakat, dan memperjuangkan di legislatif, sebagai partai pengusung Bupati dan Wakil Bupati Sampang, dia siap mewujudkan Sampang Hebat Bermartabat.

“ Langkah kami salah satunya, langsung turun kebawah, mendengarkan langsung dari Masyarakat, dan akan kami perjuangkan aspirasi tersebut, Partai NasDem Merupakan pengusung Bupati dan Wakil Bupati Sampang, maka bagi kami juga akan mengawal Visi Misinya menuju Sampang Hebat Bermartabat “. Ungkapnya.

Perlu diketahui, perolehan Partai NasDem di Sampang, mendapatkan 6 Kursi, berikut nama Anggota terpilihnya : 1. Dari Dapil 1, Rudi Kurniawan, A.Md. Gz, 2. Dari Dapil 2, Moh. Fathurrosi, 3. Dari Dapil 3, Markanji, 4. Dapil 4, Mohamad Nor Mustakim, dan 5. Dapil 6, Imam Hambali dan Imam Hanafi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here