Kader Ansor Nahkodai Fraksi PKB Sampang

0
154

Sampang, sigap88news.com || Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menjadi Partai pemenang di Kabupaten Sampang, maka Partai Besutan Gus Imin (Muhaimin Iskandar), akan memimpin DPRD di Kabupaten Sampang periode 2019 – 2024.

Sedangkan yang akan mengisi Ketua Fraksi PKB, akan dinahkodai salah satu kader terbaik PAC Ansor Karang Penang, Ahmad Baihaki, S.Pd., M.Pd, yang merupakan Pengurus harian dengan jabatan Bendahara Umum.

Saat ditemui di ruang kerjanya, Ustadz Baihaki (sapaan akrabnya) yang merupakan dari Daerah Pemilihan (Dapil) V (Sokobanah dan Karang Penang), mengatakan, sesuai amanah partai dirinya siap memimpin Fraksi PKB, untuk struktur sendiri dia mengakui, menunggu keputusan Pengurus Cabang (PC) PKB Sampang.

“ Insyallah kami siap, menahkodai Fraksi PKB, untuk struktur fraksi yang ada masih Ketua dan Sekretaris, untuk bendaharanya dalam waktu dekat sudah keluar SK dari DPC “. Tuturnya.

Untuk saat ini, menurutnya, struktur Fraksi PKB sebagai berikut, Ketua Fraksi dirinya sendiri, Sekretarisnya Abdurrohim, dan untuk bendahara yang diusulkan ada 3 Nama Anggota DPRD, yaitu 1. Musaddaq Cholili (Dari Dapil II), H. Ali (Dapil IV) dan 3. Achmad Heriyanto Sholeh (Dapil I).

“ Sementara yang terbentuk, Ketua Fraksi dan Sekretaris, untuk Bendahara sudah kami ajukan ke DPC PKB Sampang, siapapun nantinya yang menjadi keputusannya kami siap bekerjasama “. Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here