Polres Tulang Bawang Ajak TNI Ikut Berperan Dalam Operasi Patuh Krakatau 2019

0
46

Tulang Bawang,Sigap88news.com-Berbagai macam cara dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tulang Bawang agar pelaksanaan Operasi Patuh Krakatau 2019 dapat berjalan sukses sesuai dengan apa yang diharapkan.

Kasat Lantas AKP Agustinus Rinto, SE, MH mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH mengatakan, salah satu cara yang kami lakukan adalah dengan mengajak seluruh anggota TNI (tentara nasional indonesia) yang ada di wilayah hukum Polres untuk dapat turut serta mensukseskan operasi kepolisian ini.

“Dihari pertama pelaksanaan Operasi Patuh Krakatau 2019, Kamis (29/08/2019), usai pelaksanaan Apel Gelar Pasukan, Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi bersama saya dan personel Satlantas langsung menuju ke Markas Kodim 0426 Tulang Bawang dan Markas Lanud Pangeran M Bun Yamin,” ujar AKP Agustinus, Jum’at (30/08/2019).

Saat tiba di Kodim, rombongan kami disambut langsung oleh Komandan Distrik Militer (Dandim) 0426 Letkol Inf. Kohir. Disana Kapolres memberikan helm SNI secara gratis sebanyak 15 buah dan diterima secara simbolis oleh Dandim, Kapolres juga mengajak agar seluruh personel kodim dapat berperan aktif membantu Polri khususnya Polres Tulang Bawang pada pelaksanaan operasi ini.

Acara kemudian dilanjutkan ke Markas Lanud Pangeran M Bun Yamin, saat tiba disana rombongan kami disambut langsung oleh Kepala Dinas Operasi Lanud Mayor Eka Ramendra yang mewakili Danlanud Letkol Pnb Ronald. Disini Kapolres juga memberikan helm SNI secara gratis sebanyak 15 buah dan diterima secara simbolis oleh Kepala Dinas Operasi Lanud.

Tak lupa Kapolres kembali mengajak agar seluruh personel lanud agar dapat turut serta dan berperan aktif dalam mensukseskan operasi kepolisian ini, sehingga sinergitas serta kekompakan antara TNI dan Polri yang sudah terjalin dengan baik selama ini dapat terus menerus terpelihara.(Erwansyah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here