Sukses Dengan Membanung Dua Kantor MWCNU di Bangkalan Kini Menjadi Anggota DPRD Provinsi Jatim

0
141

Sampang, sigap88news.com || Besok hari Sabtu (31/08), seluruh Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur terpilih, akan dilakukan sumpah dan janjinya di Gedung Indrapura Surabaya. Jumat (30/08).

Salah satu kader terbaik NU dari Bangkalan, sukses untuk Kedua kalinya dipercaya oleh rakyat menuju gedung indrapura, yaitu Mahhud, S.Ag, dengan kendaraan Politik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Daerah Pemilihan (Dapil) XIV Madura, dengan memperoleh suara 178.548.

Sama – sama menjadi Kader NU, Hakam, S. Hum, dari Tambelangan Sampang, mengucapkan selamat atas terpilih dan akan dilantik menjadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, dia juga mengucapkan, semoga amanah bisa membawa aspirasi masyarakat Madura.

“ Kami mengucapkan selamat dan sukses kepada Sahabat Mahhud, S.Ag, yang akan dilantik menjadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, dan semoga bisa mengawal aspirasi Masyarakat Madura untuk kemajuan Madura “. Ungkapnya.

Menurutnya pula, Sosok Mahhud merupakan, Orang yang sangat sangat peka terhadap kebutuhan Masyarakat, yang notabene orang NU, itu terbukti dengan membangunnya Kantor MWC NU di Dua Kecamatan yaitu Geger dan Kokop Ke Semuanya di Kabupaten Bangkalan.

“ Mahhud merupakan Dermawan, dia sangat suka membantu Masyarakat, dan juga bukti konkritnya, dia juga telah ikhlas membangunkan Kantor MWC NU di Bangkalan, semoga apa yang dilakukannya berkelanjutan “. Terangnya.

Selain itu menurutnya, Mahhud merupakan Asli Putra Madura, dia menilai, akan mampu membawa aspirasi sesuai keinginan Masyarakat Madura, di jalur legislatif Jawa Timur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here