Akhir Pekan Tiga Pilar Kenjeran Rutin Gelar Cipkon

0
70

Surabaya, Sigap88news.com – Sebagai upaya mewujudkan lingkungan yang aman, tertib dan kondusif, petugas gabungan dari tiga pilar Kenjeran mengadakan kegiatam cipta kondisi yang berlangsung di area Taman Suroboyo.

Kegiatan petugas gabungan tersebut dengan melakukan monitoring atau pemantauan terhadap para pengunjung di area taman Suroboyo, guna menjaga ketertiban dan kenyamanan pengunjung pada akhir pekan, pada Sabtu (31/8) malam.

Serka Ali Rudiana, saat kegiatanya menjelaskan petugas gabungan disini secara rutin bersinergi menggelar cipta kondisi memelihara situasi aman dan nyaman di area Taman Suroboyo khususnya.

“Para pengunjung taman Suroboyo memang harus diedukasi untuk turut menjaga ketertiban dan di aera Taman Suroboyo”, katanya.

Dia menambahkan, tempat wisata malam ini harus terpantau dengan tertib, karena dapat menjadi tempat yang menyenangkan bagi pengunjung.

“Pihak koramil kenjeran mendukung kegiatan cipkon ini dalam rangka kamtibmas,” pungkas anak buah Mayor Inf Mujib tersebut. (Erk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here