20 Anggota DPRK Simeulue Diambil Sumpahnya, Pendukung Terlihat Antusias

0
64

SIMEULUE – Terlihat antusias para pendukung kandidat legislatif yang terpilih tumpah ruah memadati gedung DPRK Simeulue menyaksikan pengambilan sumpah terhadap 20 Anggota DPRK Simeulue terpilih periode 2019-2024 pada Pemilu serentak 2019 yang lalu, Senin (02/09/2019).

Adapun 20 anggota DPRK Simeulue yang diambil sumpahnya diusung oleh berbagai Partai Nasional dan untuk Partai Lokal tidak ada perwakilannya.

Berikut Nama-nama 20 Anggota DPRK Simeulue periode 2019 – 2024 diantaranya untuk Daerah Pemilihan I ;
Sunardi dari Partai Amanat Nasional (PAN), Hamsipar dari Partai Bulan Bintang (PBB), Nurhayati dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Ugek Farlian dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Rita Diana dari Partai Hati Nurani Rakyat (Partai HANURA) dan Syahrian dari Partai Demokrat.

Sementara untuk Daerah Pemilihan II yaitu;
Haili dari Partai Nasional Demokrat (Partai NASDEM), Irawan Rudiono dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Andi Millian dari Partai Golongan Karya (Partai GOLKAR), Rosnidar Mahlil dari Partai Hati Nurani Rakyat (Partai HANURA) dan Hj.Mirati dari Partai Bulan Bintang (PBB).

Kemudian untuk Daerah Pemilihan III ;
Irwan Suharmi dari Partai Bulan Bintang (PBB), Poni Harjo dari Partai Hati Nurani Rakyat (Partai HANURA), Ihya Ulumuddin dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sardinsyah dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan T.Syamsardin dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Terakhir untuk Daerah Pemilihan IV yaitu; Nusar Amin dari Partai Nasional Demokrat (Partai NASDEM), Jul Akmal dari Partai Bulan Bintang (PBB), Amsarudin dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Partai GERINDRA) dan Raduin dari Partai Demokrat.

11 dari 20 Anggota DPRK Simeulue pendatang baru yang mengisi kursi DPRK Simeulue, diantaranya yaitu ;
1.Nurhayati (PKB)
2.Ugek Farlian (PPP)
3.Rita Diana (Partai HANURA)
4.Syahrian (Partai Demokrat)
5.Haili (Partai NASDEM)
6.Andi Millian (Partai GOLKAR)
7.Hj.Mirati (PBB)
8.T.Syamsardin (PPP)
9.Jul Akmal (PBB)
10.Raduin (Partai Demokrat)
11.Irwan Suharmi (PBB).

Berita ini di terbitkan sedang dalam acara berlangsung pengambilan sumpah anggota DPRK Simeulue tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here