Dalam Satu Pekan Operasi Patuh Semeru Satlantas Polres Sampang Telah Menilang Sebanyak 956 Pelanggar

0
379

Sampang, sigap88news.com || Setelah dilakukan Apel Gabungan Gelar pasukan pada (29/08), maka Operasi Patuh Semeru 2019 digelar di seluruh Jawa Timur, seperti yang dilakukan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sampang, dalam satu pekan ini, telah berhasil menindak 956 Pelanggar.

Operasi rutin yang digelar oleh Satlantas Polres Sampang, juga melibatkan Polisi Militer (PM) Subpom Pamekasan, dan Dishub Sampang, bahkan juga menggelar sidang ditempat seperti operasi hari ini yang dilakukan di jalan Torjun – Sampang. Kamis (05/09).

Kasat Lantas Polres Sampang AKP. Anita Kurdi, SH., SIK, menuturkan, dalam satu pekan ini Operasi Patuh Semeru 2019, masih didominasi oleh Pengendara Roda Dua dengan tidak menggunakan Helm, urutan kedua didominasi pengendara dibawah umur, dan Roda Empat tidak memasang sabuk pengaman.

“ Alhamdulillah sudah satu pekan kami melakukan Operasi secara rutin, dalam satu pekan ini sudah banyak yang dilakukan penindakan berupa penilangan, bahkan juga seperti hari ini kami lakukan sidang ditempat pula “. Tuturnya.

Anita (Sapaan Akrabnya) meminta, agar masyarakat untuk mematuhi peraturan berlalu lintas, agar selalu bisa selamat hingga tiba di tujuan dan kembali kerumah bersama sanak keluarga, salah satu tujuan penindakan pelanggar merupakan menyerukan Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan.

“ Tindak yang kami lakukan bukan hanya untuk tindakan penilangan saja, namun kami melakukan ini untuk memberi efek jera, agar Masyarakat sadar berlalu lintas, dan nantinya bisa selamat dari Laka “. Pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini