Dalam Tugasnya Sebagai Kades Kolong Harto Minta Doa Restunya

0
65

Bojonegoro :Dengan segala kerendahan hati, Harto  meminta doa restunya untuk mengemban tugas sebagai  kepala Desa Kolong Kecamatan Ngasem dengan membawa Visi dan Misi berorientasi Dari, Oleh, dan Untuk Masyarakat.

Saat di temui media Sigap 88 News pada tanggal 4/9/2019 Setelah pasca pelatikannya menjelaskan ia telah siap ..mengemban amanah masyarakat Desa Kolong untuk  membangun dan melayani masyarakat lebih baik dengan tujuan melanjutan program pembangunan yang akan datang, dan ingin suasana demokrasi dapat berjalan dan tercapai dengan kondusif sehingga tidak terjadi kendala di kemudian hari.

Saya dengan niat hati yang tulus ingin menyumbangkan ilmu dan pengalaman saya dibidang kewira usaha saya.  selama jadi Kades 6 tahun kedepan di Desa Kolong  dan Insya Allah dengan ridhonya  Jiwa raga saya siap melayani masyarakat saya.  dengan tujuan membangun lebih baik Desa kelahiran tercinta,

Sehingga saya pun meminta dukungan dari semua keluarga besar saya dan semua masyarakat Desa Kolong semua, Mohon Do’a Restunya semoga Allah memberikan jalan terbaik buat kami sekeluarga,” ungkap Harto sebagai Kades Kolong.

Sementara itu, beberapa warga tokoh masyarakat warga Desa Kolong  mengatakan dirinya menilai Pak Harto merupakan sosok Kepala Desa yang memiliki Visi dan Misi yang jelas untuk bersama-sama masyarakat Desa Kolong melaksanakan pembangunan lebih baik lagi.

Harto  merupakan pimpinan pilihan saya yang sudah memiliki kesiapan membangun Desa Kolong  bahkan sudah berpengalaman dalam bidang pembangunan,”ungkap Marjan salah satu warga.

“Kita berharap pada semua masyarakat Desa Kolong ayo kita dukung bersama sama program dari pemimpin kita,”celotehnya (yuk/3s)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here