Kades Dengok Padangan “Trima kasih Saya Ucapkan Seluruh masyarakat Saya, Amanah Ini Akan Kami Emban Sepenuhnya “

0
80

Bojonegoro -Sebagai Kepala Desa Terpilih Desa Dengok Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro  dan telah dilantik oleh Bupati Bojonegoro Dr Hj Ana Mu’awanah dipendopo pemkab Bojonegoro 4/9/2019,Supriyanto mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakatnya, tidak terkecuali.

Ucapan terimakasih tersebut disampaikan Supriyanto , dikarenakan masyarakat kembali memberikan kepercayaan kepada dirinya dalam memimpin Desa Dengok Kecamatan Padangan pada 6(Enam) tahun kedepan.

“Mathur nuwun , terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah memberikan kepercayaannya kepada saya untuk kembali memimpin Desa Dengok , dan juga kepada elemen tokoh masyarakat  para Panitia Pilkades yang sudah melaksanakan Pilkades tangal 26-juni -2019 yang lalu,  dengan maksimal dan demokrasi,” ucap Pak Kades Dengok , Rabo (4/9/2019)

Pria yang merupakan petahana, yang akrab di sapa Pak dhe Pri ini, mengaku tidak bisa menyebutkan satu persatu pihak-pihak yang berjasa untuk mendukungnya.

“Saya tidak bisa sebutkan satu-persatu, baik seluruh relawan dan masyarakat, terimakasih atas do’a dan mempercayai saya kembali jadi Kades Dengok dua periode ini,” tutur Pak dhe .

Ia berharap, kedepannya kepada seluruh lapisan masyarakat untuk terus bekerjasama dengan pihaknya dalam membangun Desa Dengok agar semakin sejahtera.

“Kerjasama masyarakat saya harapkan kedepannya dalam mensuport program-program unggalan kami untuk membangun Desa Dengok agar semakin sejahtera,” harapnya.(yuk3s)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here