Dalam Pers Rilis Kapolres Bojonegoro Himbau Agar Berhati Hati Jangan Menyimpan Surat Kendaraan Kedalam Jog.

0
68

Bojonegoro :Pencurian sepeda motor menjadi momok yang mengerikan bagi pemilik kendaraan, meski sudah melakukan cara agar motornya aman.

Karena pencuri motor, memiliki beragam cara untuk memuluskan aksinya.

Banyaknya pelaku maling motor yang ditangkap polisi dan ditembak karena melawan, tak membuat pelaku lainnya kapok.

Bahkan modus mereka bermacam-macam saat mengincar target.

Biasanya yang dipilih adalah motor di tempat sepi, pemilik lupa mencabut kuncinya sehingga kuncinya masih tergantung ditempatnya , dan parkir di sembarang tempat.

Namun, meski pemilik sudah berupaya mengamankan sepeda motornya, ada-ada saja cara pelaku untuk mencuri.

Seperti baru baru ini warga monginsidi sukorejo inisial PW alias Simex kini harus meringkuk disel tahanan Polres Bojonegoro, karena membawa kabur sepeda motor hasil curiannya,

Kejadiannya tanggal 27/8/2019 tersangka tersebut diatas telah melakukan tindak pidana pencurian motor.hasil curiannya sempat dijual ketetangganya dengan harga 600 ribu rupiah tanpa surat surat, karena pemiliknya melapor akhirnya polisi polres Bojonegoro dengan sigap dapat mengamankannya. Tersangka kini terjerat pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara.

Hibauan Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadly saat jumpa pers.

Masyarakat diharapkan harus waspada dengan kendaraan yang dimilikinya, jangan menyimpan surat surat penting didalam jok ,seperti STNK, HP, Dan barang berharga lainnya, soalnya pencuri akan mudah mengambilnya, terlebih penting kunci setir (setang) dan  copot kunci saat parkir. Pinta Kapolres Bojonegoro. (yuk/3s)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here