Letkol Inf Ahmad Daud Harahap resmi menjabat sebagai Dandim 0316/Batam

0
82

Batam-
Letnan Kolonel Inf. Ahmad Daud Harahap resmi menjabat sebagai Komandan Kodim 0316/Batam menggantikan Letnan Kolonel inf. Romel Jangga Wardhana. Serah terima jabatan berlangsung di lapangan Makodim 0316/Batam. Sabtu (07/09/2019).

Sertijab dipimpin langsung oleh Danrem 033/WP Brigjen TNI Gambiel Lema, dengan kegiatan upacara tradisi pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan fakta Integritas.

Dalam amanatnya Danrem 033/WP menyampaikan sertijab di lingkungan TNI AD adalah hal biasa yang merupakan proses dari pembina’an organisasi serta regenerasi dan kesinambungan kepemimpinan.

Kepada Letnan Kolonel Inf Ahmad Daud Harahap Pejabat Komandan Kodim 0316/Batam yang baru, saya ucapkan selamat atas jabatan barunya, jabatan adalah amanah yang harus dijaga, sekaligus kehormatan dan kebangga’an, saya yakin dengan bekal pengalaman dan penugasan sebelumnya, serta melalui inovasi dan kreativitas yang saudara kembangkan akan mampu meningkatkan prestasi kinerja organisasi secara optimal. Teruslah bahu membahu dan bersinergi membangun kebersamaan demi batam yang aman.

Sementara untuk letkol Inf. Romel jangga Wardhana sebagai penjabat yang lama, saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga semakin sukses dan juga berterimakasih telah bertugas dengan baik selama masa tugasnya di batam. ” tutup Gabriel

Pada kesempatan ini juga, mantan Dandim 0316/Batam, Letkol Inf Romel Jangga Wardhana yang telah resmi memangku jabatan yang baru sebagai Waasren Danjen Kopasus di Cijantung/Jakarta timur mengatakan bahwa sangat berterimakasih karena telah mendapat banyak ilmu selama memimpin Kodim 0316/Batam, dan berharap kepada Dandim yang baru untuk terus bersatu padu membangun Batam menjadi kota yang aman dan kondusif. Ungkap Romel

Pada kesempatan yang sama, Letkol Inf Ahmad Daud Harahap juga mengatakan bahwa setelah serah Terima jabatan ini, langkah pertama yang dia lakukan adalah melanjutkan apa yang telah diraih oleh Dandim sebelumnya, dan juga tentunya tugas pokok TNI yakni ke’amanan di zona teritorial batam khususnya. Tentunya kalau masyarakat Batam aman dan nyaman, tentunya akan berpengaruh terhadap ekonomi di kota Batam ini.

Dandim 0316/Batam juga meminta dukungan dari seluruh instansi pemerintah dan lapisan masyarakat Batam agar dapat saling bahu membahu satu sama lain dalam menjalankan tugas sehingga dapat terlaksana dengan baik. Tutupnya Ahmad.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here