Srikandi Asli Desa Sraten Resmi Ikut Bursa Calon Kepala Desa (Pilkades)

0
864

Banyuwangi – sigap88news.com , Desa Sraten Kecamatan Cluring Akan menggelar pesta Demokrasi enam tahunan (Pilkades), perhelatan tersebut di ikuti tiga calon Kepala Desa.

Desa Sraten menetapkan tiga calon Kepala Desa di antaranya Nur Na’imah, Bambang Hidayat dan Arif Rahman, dari beberapa calon Kepala Desa ada salah satu calon perempuan yaitu Nur Na’imah, putri asli Desa Sraten tepatnya Dusun Sukodadi Rt 02 Rw 02 ikut dalam perhelatan enam tahuan itu.

Nur Na’mah lahir (29-10-1981) adalah sosok yang familiyar, rendah hati dan jiwa sosialnya sangat tinggi, terlihat dari kesehariannya yang dekat dengan masyarakat dan sering memberi bantuan kepada warga yang kurang mampu, Dusun Tapansari adalah salah satu yang sering di beri bantuan Oleh Nur Na’imah.

Nur Na’imah saat kami konfirmasi mengatakan, iya mas, memang rutinitas saya setiap hari sabtu memberikan sedikit  rezeqi saya kepada warga yang kurang mampu, walaupun saya belum mencalonkan diri sebagai calon Kepala Desa rutinitas itu sudah saya lakukan.ungkap Nur Na’imah.

Asrorik NH, salah satu warga Desa sraten menyampaikan, Bu Nur Na’imah itu emang dari dulu mas, peduli terhadap sesama terutama kepada warga yang kurang mampu, dan pencalonan Bu Nur Na’imah sebagi calon Kepala Desa itu atas dorongan dari masyarakat Desa Sraten mas karena figur beliau yang baik dan peduli terhadap sesama.pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini