Ketua DPRD Mengapresiasi Kegiatan Santunan Anak Yatim, Oleh PAC GP Ansor Omben

0
149

Sampang, Sigap88news.com || Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sampang,Fadhol, mengapresiasi kepada PAC GP Ansor Omben yang berbagi bahagia dengan anak yatim se- Kecamatan Omben. Selasa (10/09/2019).

“Apresiasi saya berikan kepada temen – temen kader GP Ansor Omben yang telah menginisiasi kegiatan ini, Ini adalah salah satu contoh dari pembangunan manusia di Kabupaten Sampang,” kata Fadhol, Ketua DPRD Kabupaten Sampang, yang juga menjabat sebagai Bendahara PAC GP Ansor Omben.

Fadhol juga mengatakan, pemberian santunan 100 anak yatim itu sangat mulya, apalagi tepat pada tanggal 10 Muharram 1441 hijriyah.

Menurutnya, 10 Murarram, merupakan hari yang berpihak bagi anak yatim dan yatim piatu. Malah banyak yang mengatakan bagaimana kalau 10 Muharram itu dijadikan sebagai hari Anak yatim? Pasalnya, memuliakan anak yatim dan yatim piatu merupkan sebuah kewajiban bagi kita sebagai kaum Muslimin.

“Memang ada syariatnya, kita diperintahkan untuk memberikan kasih sayang terhadap anak yatim,”

Untuk itu, jangan ragu untuk berbagi dengan sesama karena Allah SWT tidak akan pernah membiarkan hamba-Nya yang baik terjebak dalam kesusahan.

“Kami merasa bersyukur bisa berbagi kepedulian pada 100 anak yatim, semoga ini menjadi wasilah kebaikan menuju jalan menuju surganya Allah SWT,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here