Peringati 10 Muharram 1441 Hijriyah, PAC GP Ansor Omben Berbagi Bahagia Bersama Anak Yatim

0
105

Sampang, Sigap88news.com || Memperingati 10 Muharram 1441 Hijriyah, PAC GP Ansor Kecamatan Omben berbagi bahagia bersama 100 anak yatim, Selasa (10/09/2019) pagi. Acara tersebut digelar di kantor MWC NU Kecamatan Omben, Sampang, Madura.

Pelaksanaan tersebut dihadiri Sekjen PC GP Ansor Kabupaten Sampang, Gus Amin Syafiuddin, Ketua MWC NU Omben, KH. Muzaiyanul A’mal, Rois Suriah MWC NU Omben, KH. Zubaidi serta seluruh banom – banom Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Omben.

Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Omben KH. Abdurrokib Romli mengatakan, bahwa acara ini merupakan bentuk nyata dari pengabdian GP Ansor untuk masyarakat khususnya anak yatim.

“Dengan adanya program santunan anak yatim, semoga dapat menjadi contoh nyata dalam hal kegiatan sosial kemanusiaan dimana kita bisa saling berbagi untuk membantu saudara kita yang membutuhkan. Selain itu, acara seperti ini juga dapat melatih rasa peduli kepada para keder Ansor dan Banser serta banom – banom Nahdlatul Ulama (NU) agar memperhatikan kondisi anak yatim,” jelas KH. Abdurrokib Romli.

Sementara itu, Sekretaris PAC GP Ansor Kecamatan, Omben Ust, Mukafi Khonawi, berharap agar kegiatan ini dilaksanakan secara rutin atau istiqomah dalam pemberian santunan dimasa yang akan datang.

” Anak -anak yatim sudah menjadi tanggung jawab kita bersama, untuk mendidik dan membesarkannya, dan semoga dikelak nanti akan menjadi putra-putri yang berguna bagi nusa dan bangsa,”. harapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here