Kapolres Sampang Resmikan Perumahan Milik Anggota Polri Sebanyak 48 Unit

0
354

Sampang, sigap88news.com || Untuk Menungkat profesionalisme Anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri), maka se Indonesia telah dilakukan pembangunan Rumah Anggota Polri sebanyak 1 Juta Rumah di seluruh Indonesia, tak terkecuali di Kepolisian Resort (Polres) Sampang.

Untuk tahap pertama, sebanyak 48 Rumah kini telah diresmikan oleh Kapolres Sampang AKBP. H. Budi Wardiman, SH., SIK, MH, di Perumahan Barisan Indah dengan nama Griya Bhayangkara Barisan Indah Sampang. Jumat (13/09).

Budi Wardiman, mengatakan, dengan diresmikan Rumah Anggota Polri ini, nantinya akan mampu lebih profesional lagi para Anggota, karena dia menilai, jarak dari Perumahan tersebut dekat dengan Makopolres Sampang.

“ Saya berhadap dengan memiliki hunian yang dekat dengan Mako Polres Sampang, akan lebih meningkat profesional dalam bekerja, untuk memberikan pelayanan terbaik bagi Masyarakat “. Ungkapnya.

Orang nomor satu di polres Sampang ini, menambahkan, dengan subsidi dari pemerintah dan bekerjasama dengan BRI, yang sangat ringan, maka para Anggota mendapatkan Rumah yang layak.

“ Alhamdulillah dengan program Pemerintah Pusat, dan bekerjasama dengan BRI, sangat terbantu karena ringan dan dapat dicicil dengan sangat Murah, maka Anggota nantinya bisa memiliki Rumah yang layak “. Terangnya.

Masih menurutnya, pembangunan dalam satu Tahun sudah menyelesaikan 48 Unit Rumah, jika permintaan dari Anggota banyak maka kedepan terus berlanjut pembangunan di Griya Bhayangkara Barisan Indah Sampang.

“ Ini masih tahap pertama, insyaallah kedepan akan terus membangun kembali, dalam waktu dekat ada pembangunan lagi untuk rumah para Anggota atau PNS Polres Sampang “. Pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini