Sorot Lampu Warna-warni Makin Mempercantik Bonbin Mini Koramil Sukolilo

0
339

Surabaya, Sigap88news.com – Kebun binatang (Bonbin) mini yang berada di markas Koramil 0831/04 Sukolilo kini menjadi semacam ikon baru yang menarik untuk dikunjungi. Pihak Koramil Sukolilo menyebut, tidak ada batasan waktu bagi yang ingin hanya sekadar berkunjung.

Di malam hari sorot lampu beraneka warna-warni sengaja dipasang disela-sela kandang Bonbin mini seakan menjadi penambah daya tarik bagi pengunjung.

Sekilas jika dilihat dari kejauhan, sorot lampu warna-warni tersebut seakan memberikan kesan estetika asri pada Bonbin mini yang berada di komplek institusi militer itu.

Mayor Inf Supriyo Triwahono, Danramil 0831/04 Sukolilo menyebut, Bonbin mini buatannya ini memang akan terasa apik jika dilihat pada malam hari, selain lantaran karena sorot lampu warna-warni, kesan tenang pun justru menjadi daya tarik bagi siapapun yang ingin melihatnya.

“Kesannya tambah menarik karena disorot oleh lampu warna-warni dan lukisan tiga dimensi pada paving bawah,” kata Danramil saat ditemui di markasnya, Kamis (12/9) malam.

Dia mengimbuhkan, tidak jarang beberapa pengunjung singgah di markasnya saat malam hari hanya untuk sekadar melihat-lihat koleksi satwa di Bonbin mini itu.

“Pengunjung yang datang malam disini mesti terkesan terutama jika melihat-lihat aneka satwa dan sorot lampu,” cerita Danramil.

Sekadar informasi, Bonbin mini di markas Koramil 0831/04 Sukolilo ini menyajikan koleksi satwa diantaranya biawak, monyet, ular piton, aneka burung hingga lele berukuran jumbo. (Erk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini