Patroli Malam TNI Tegalsari Sasar Objek Vital dan Blusukan ke Rumah Warga

0
316

Surabaya, Sigap88news.com – Patroli pemantauan wilayah terus dijalankan oleh jajaran Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0832/03 Tegalsari dalam upayanya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. Patroli itu getol dilakukan tiap malam hingga dini hari.

Serka Adik Wisnu Marudi, Babinsa Kelurahan Keputran misalnya, disela-sela padatnya tugas dirinya masih menyempatkan menggelar patroli pemantauan wilayah dengan mendatangi pemukiman warga hingga beberapa pusat keramaian masyarakat.

Tidak hanya sekadar berpatroli, disela-sela kegiatannya itu pihaknya juga menyempatkan berkomunikasi bersama masyarkakat untuk memberikan imbauan bergenre keamanan dan kewaspadaan.

“Patroli pemantauan wilayah ini adalah upaya kami dalam menjaga rasa aman, nyaman dan tertib di wilayah binaan,” terangnya, Minggu (15/9) dini hari di Gedung Ekonomi Wing Food, Jl. Embong Malang, Surabaya.

Ditambahkan olehnya, melalui gelaran patroli pemantauan wilayah pihaknya akan terus menyampaikan pesan-pesan seputar keamanan kepada masyarakat agar selalu waspada dengan lingkungan sekitarnya.

“Secara sustainable kami getol sampaikan pesan-pesan keamanan agar masyarakat makin waspada,” jlentrehnya.

Sekadar informasi jajaran Babinsa Koramil 0832/03 Tegalsari terus getol memberikan imbauan keamanan lewat patroli mobile yang dihelatnya dari malam hingga dini hari. (Erk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini