RUMAH PENYIMPANAN BARANG BEKAS DI WARUNG BELUT HABIS TERBAKAR

0
189

Bekasi,sigap88news.com

Sebuah Rumah yang sekaligus menjadi gudang penyimpanan barang bekas yang berada di Kampung Buni Sari,Rt.01/01,Desa Sukaragam,Kecamatan Serang Baru,Kabupaten Bekasi,Jawa Barat. Ludes dilahap si jago merah.

Dengan kondisi bangunan yang sudah cukup tua dan bermatrialkan kayu membuat api dengan cepat membesar dan melahap seluruh bangunan.

Menurut kesaksian salah seorang warga,api berasal dari gudang sebelah selatan rumah,diduga api berasal dari sampah kering yang habis dibakar.

Saat kebakaran terjadi,Bpk Abdul Gani sang pemilik rumah beserta anak dan istri sedang tertidur pulas,beruntung ada warga yang melihat api mulai berkobar dan segera membangunkan Abdul Gani beserta keluarga.

Kebakaran terjadi sekitar Pkl 01:15 Wib.

8 Unit Mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) dari Pemda Bekasi,Kawasan Lippo Cikarang dan Ejip di turunkan ke lokasi untuk evakuasi.

Setelah sekitar 2 jam kemudian api pun bisa dipadamkan oleh anggota Pemadam Kebakaran.

Seluruh harta benda yang berada didalam rumah ludes dilahap si jago merah,termasuk 2 Unit sepeda motor yang sedang diparkir didalam rumah pun ikut terpanggang.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran tersebut,namun kerugian yang di alami oleh korban diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here