Ini klarifikasi Ketua BPT dan Kepalo Tiyuh Panaragan, Terkait PJ Kepalou Tiyuh

0
352

Tulang Bawang Barat,Sigap88news.com-Ini penjelasan Kepalou tiyuh panaragan zaibun dan ketua Badan permusawratan tiyuh (BPT) terkait dugaan penunjukan langsung PJ kepalou tiyuh panaragan, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba)

Ali Rohmansah selaku ketua BPT tiyuh panaragan saat dimintai keterangan dirumah nya menjelaskan, penunjukan ataupun penetapan PJ tiyuh panaragan sudah di musawarahkan dengan Beberapa anggota BPT dan tokoh masarakat setempat.

“Untuk PJ itu sebenarnya kewenangan pemerintah kabupaten, pada kenyataannya di kembalikan ke BPT, bahkan yang prnah mengajukan diri untuk menjadi PJ iyalah bandarsyah terus itu jazuli ansori ali akbar, dan usulan masarakat yantok kilan trus itu samsulhadi, dan zaibun mengajukan dirinya,” jelasnya Ali rohmansyah selasa, 17/09/2019.

Lanjutnya, “Setelah di timbang harus memenuhi salah satu sarat sedang menjabat atau prnah mnjabat aparatur tiyuh,Yg tidak brkenan Jadi PJ samsum hadi. Yg tidak memenuhi sarat jazuli dan ansori ali akbar,” imbuhnya.

Ditempat terpisah Zaibun slaku kepalou tiyuh panaragan juga menjelaskan tentang penunjukan untuk manjadi PJ, “Ini atas Pertimbangan oleh ketua BPT dan anggota untuk mengajukan Saya untuk menjadi PJ dikarnakan dari kecamatan tidak bersedia untuk menjadi PJ,” unkapnya zaibun saat di konfirmasi dirumah nya.

Harapan zaibun kedepan untuk menjadi PJ, “Harapan saya untuk menjadi PJ untuk mempersiapkan kepalou di pinitip di tiyuh panaragan dan memperlancar roda kemerintah tiyuh panaragan,” harapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini