Gedung SDN UPT XX Darussalam Subulussalam Butuh Perhatian Pemerintah Untuk Direhab

0
458

Subulussalam – Gedung Sekolah Dasar Negeri Unit Pelaksana Teknis (SDN UPT) XX Darussalam kecamatan longkib, kota Subulussalam, butuh perhatian pemerintah untuk direhab khususnya dari dinas pendidikan dan kebudayaan kota Subulussalam demi kenyamanan anak didik dalam menimba ilmu.

Kepala SDN UPT XX Darussalam, Muyasir Lembong. SPd, yang sudah menjabat sekitar 5 Tahun sebagai kepala sekolah tersebut saat dikonfirmasi di ruang kerjanya mengatakan, sudah beberapa kali kami mengajukan ke dinas pendidikan untuk rehab sekolah, tapi belum juga terealisasi, (17/09).

“Kepada Pemko Subulussalam khususnya dinas pendidikan agar dapat membantu sekolah ini agar siswa-siswi nyaman menimba ilmu,” pintanya.Pantauan awak media, yang mana keadaan sebagian atapnya sudah bocor, dinding retak, lantai yang pecah, dan pagar sekolah pun tidak ada.

Masyarakat setempat juga berharap kepada pemerintah kota Subulussalam agar dapat memperhatikan keadaan gedung SDN UPT XX darusallam yang tidak layak agar dapat untuk direhab walaupun sekolah berada di desa terpencil.

“Tolong perhatikan sekolah ini walau pun sekolah ini di desa terpencil, bagaimana anak-anak kami mau belajar dengan nyaman kalau keadaannya tidak layak,” harapan warga yang enggan disebutkan namanya.

Sementara, sampai saat ini awak media belum berhasil mengkonfirmasi terhadap pihak dinas pendidikan dan kebudayaan kota Subulussalam, hingga berita ini di terbitkan, bersambung….

Laporan : Raja Muda

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini