Menuju Desa Plampangrejo Lebih Baik Dan Sejahtera

0
1281

Banyuwangi – Sigap88 News, Pemilihan Kepala Desa serentak di Banyuwangi tinggal hitungan hari, Desa Plampangrejo Kecamatan Cluring, merupakan salah satu Desa di Kabupaten Banyuwangi yang mengikuti perhelatan Demokrasi Pilkades serentak.

Yudi Wiyono, dengan nomor urut 01 Pemuda Dusun Krajan Desa Plampangrejo ini ikut bertarung dalam pemilihan kepala Desa, oleh karena itu ia minta mohon doa restu dan dukungannya semua lapisan Masyarakat Desa Plampangrejo.

Calon Kepala Desa Plampangrejo 2019 – 2025 Yudi Wiyono, dengan Nomor urut 01 itu mencalonkan diri dengan membawa Visi dan Misi positif agar bisa membangun Tata Kelola Pemerintahan Desa yang baik, bersih dan berwibawa guna mewujudkan Desa maju, mandiri, adil, aman dan sejahtera untuk meningkatkan kuwalitas pelayanan kepada Masyarakat.

Yudi Wiyono, mengatakan, jika saya terpilih menjadi Kepala Desa Plampangrejo , saya akan mengoptimalkan pengelolaan Desa secara sistematis dan transparan, mengutamakan Gotong Royong dan musyawarah mufakat untuk melakukan pemerataan pembangunan Desa guna meningkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan Masyarakat.

Meningkatkan perekonomian masyarakat berbasiskan pada potensi asli Desa. dan meningkatkan kesejahteraan Masyarakat untuk mencapai taraf kehidupan yang lebih baik dan layak. Meningkatkan pengawasan bermutu terhadap pelaksanaan kegiatan-kegiatan pemerintahan termasuk di dalamnya kegiatan yang didanai oleh Negara dan Masyarakat.

Evaluasi menyeluruh terhadap segala bentuk peraturan Desa agar lebih berorientasi kepada kuwalitas pelayanan dan kesejahteraan rakyat.

Meningkatkan komunikasi antara aparatur Desa dan Masyarakat dalam upaya meningkatkan kepercayaan Masyarakat. bidang ekonomi dan pertanian serta pembangunan,seperti pertanian, peternakan, perikanan, lndustri kecil dan rumah tangga, serta usaha lainnya yang berpotensi meningkatkan pendapatan ekonomi Masyarakat Desa Plampangrejo.

Meningkatkan sarana dan prasarana wilayah yang berdampak secara langsung maupun tidak langsung terhadap perekonomian Masyarakat secara merata, meningkatkan kuwalitas Infrastruktur Desa yang terintegrasi dengan pengelolaan lingkungan hidup yang sehat dan asri,jlentrehnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini