Memperingati HUT Polantas Ke – 64, Kasat Lantas Sampang Pimpin Baksos di Masjid

0
569

Sampang, (sigap88news) || Untuk memperingati hari Polisi Lalu Lintas (Polantas) ke – 64 Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resort (Polres) Sampang, melakukan karya bhakti dengan melakukan pembersihan di seluruh Tempat pekarangan Masjid Baiturrahman Desa Petarongan Kecamatan Torjun. Kamis (19/09).

Tidak hanya itu, sebelum melakukan karya bhakti, Anggota Satlantas Polres Sampang melakukan apel on call, yang mana langsung dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Sampang AKP. Anita Kurdi, SH., SIK, untuk mendengarkan arahan dan membentuk beberapa Tim, dalam melakukan karya bhakti tersebut.

Kapolres Sampang AKBP. Budi Wardiman, SH., SIK, MH, melalui Kasat Lantas AKP. Anita Kurdi, SH., SIK, menjelaskan, untuk memperingati HUT Polantas ke – 64, maka agar berguna dilakukan Bakti Sosil bersih – bersih Masjid.

“ Dalam rangka memperingati hari jadi Polantas, maka dilakukan giat bakti sosial bersih Masjid, agar nuasna ibadah didapatkan “. Ucap satu – satunya Polwan Pama di Polres Sampang.

Dia pun menjelaskan, salah satu rangkaian acaranya dengan melakukan Karya Bhakti, seperti yang dilakukan saat ini, dan nanti pula ada beberapa rangkaian mulai dari Tasyakuran juga ada santunan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini