Manfaat Jumat Barokah, Kapolres Sampang Anjangsana Kediaman Purnawirawan Polantas

0
353

Sampang, sigap88news.com || Masih dalam rangka memerihakan HUT Polisi Lalu Lintas (Polantas) ke – 64 Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sampang, Kapolres Sampang AKBP. H. Budi Wardiman, SH., SIK, MH, bersama Wakapolres Sampang Kompol. Suhartono, S. Ag, didampingi juga Kasat Lantas Polres Sampang AKP. Anita Kurdi, SH., SIK, dan Kapolsek Torjun Iptu. Hariyanto, SH, melakukan Anjangsana ke Purnawirawan Polantas.

Bertempat di wilayah Hukum Polsek Torjun, para Rombongan melakukan anjangsana salah satu Purnawirawan Polantas Polres Sampang, tak hanya itu, rombongan ini melihat keadaan kediaman para purnawan daan juga memberikan bantuan sembako, dengan memanfaatkan Jumat Barokah. Jumat (20/09).

Budi Wardiman, mengatakan, sengaja melakukan anjangsana dan berbagi di hari Jumat, karena menurutnya, hari Jumat merupakan hari yang penuh keberkahan, maka di berharap, dengan anjangsana dan berbagi dalam memperingati HUT Polantas Ke – 64, mendapatkan berkah pula, sehingga bisa menjalankan tugas dengan baik, menuju Polisi yang Profesional, Modern, dan Terpercaya (Promoter).

“ Kami sengaja memanfaatkan Hari Jumat yang penuh keberkahan ini, dengan harapan dalam memperingati HUT Polantas Ke – 64, bisa selalu bekerja dengan baik, bisa melayani Masyarakat dan mampu menjadi Polisi yang Promoter “. Ungkapanya.

Selain itu, dengan anjangsana ke kediaman purnawirawan Polantas, bisa termotivasi, menurunnya, kedepan bisa lebih optimal, menciptakan Keamanan dan kelancaran dalam lalu lintas.

“ Dengan giat ini, maka bisa termotivasi, untuk lebih meningkatkan etos kerja, untuk menciptakan keamanan dan kelancaran di jalan raya, semoga dengan tambahnya Usia Polantas, lebih dewasa serta bisa menekan angka laka lantas di wilayah Hukum Polres Sampang “. Pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini