Di HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-64 Simeulue Beranjangsana Ke Panti Asuhan Muhammadiyah

0
464

SIMEULUE – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) lalu lintas bhayangkara ke-64 Tahun 2019, Satuan polisi lalu lintas (Satlantas) Polres Simeulue Polda Aceh gelar kegiatan anjangsana dengan menyantuni anak yatim-piatu ke panti asuhan muhammadiyah Desa Ameria Bahagia Kecamatan Simeulue Timur Kabupaten Simeulue, Jum’at (20/09/2019).

Ternyata anjangsana dengan anak yatim-piatu di panti asuhan tersebut sembari memberikan santunan sembako yang diserahkan langsung oleh Kasat Lantas IPTU Adam Sugiarto bersama dengan personilnya.

“Kegiatan Anjangsana yang kami lakukan, merupakan salah satu bentuk kepedulian Satlantas Polres Simeulue Polda Aceh untuk berbagi kasih kepada anak yatim sehingga dapat memacu semangat mereka dalam belajar,” Terang IPTU Adam Sugiarto  pada media ini.

Lanjutnya, semoga bantuan ini bermanfaat untuk anak-anak dan mereka tetap semangat dalam belajar, agar bisa mencapai cita-cita menjadi penerus bangsa dan masa depan.

Dimana santunan yang kami lakukan ini, merupakan salah satu dari sejumlah kegiatan Polres Simeulue dalam rangka HUT Polisi Lalu Lintas Bhayangkara ke-64 Tahun 2019 dengan motto “Dengan Semangat Promoter Korlantas Polri Mengoptimalkan Pelayanan Lalu Lintas Berbasis IT Guna Mendukung Program Road Safety,” Tuturnya.

Pada kesempatan itu Kasat Lantas juga meminta doa kepada seluruh anak panti asuhan untuk turut mendoakan Personil Polres Simeulue dan Sat Lantas agar selalu diberi kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas di Pulau Dacil (Daerah terpencil) Ate Fulauwan.

Kemudian Pimpinan Panti Asuhan Muhammadiyah memberikan apresiasi dan sangat berterima kasih atas kegiatan yang dilakukan Personil Satlantas Polres Simeulue dan berharap semoga Polantas kedepan menjadi lebih profesional, lebih maju dan lebih dicintai masyarakat.(Monanda Phermana)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini