Pasar Sore Kamis dan Sabtu Pasar Panjang Subulussalam Semakin Ramai Dikunjungi

0
475
Foto: Pasar Sore Kamis dan Sabtu di Desa Pasar Panjang, Simpang Kiri, Subulussalam

SUBULUSSALAM – Pasar Sore Kamis dan Sabtu di desa panjang, kecamatan simpang kiri, kota Subulussalam semakin ramai dikunjungi masyarakat.

Ketua Pemuda desa pasar panjang, Marlon Tumangger, yang dipercayakan sebagai ketua pengelola pasar sore di pasar panjang mengatakan, tujuan dibentuknya pasar tradisional itu untuk mengurangi pengangguran bagi pemuda, khususnya pemuda desa setempat.

“Selain itu supaya akses masyarakat di tiga desa yakni Desa Pasar Panjang, Mukti Makmur dan Makmur Jaya jika ingin berbelanja tidak jauh-jauh lagi ke Subulussalam,” kata Marlon dilokasi Pasar, Sabtu (21/09/2019)

Pasar tradisional atau pasar sore ini berjalan masih sekitar satu bulanan yang kini sudah di ramaikan oleh pedagang dan pembeli.

Kepala desa, Tokoh masyarakat, Pemuda, serta pemilik tanah, mereka menggagas membuat pasar sore di desa pasar panjang yang dalam seminggu dua kali yakni kamis dan sabtu.

“Alhamdulillah pasar sore di desa pasar panjang sudah mulai jalan, pemuda dan tokoh masyarakat sangat kompak dan giat menjaga pasar sore ini, semoga pasar sore di desa ini semakin maju dan sering dikunjungi masyarakat kota subulussalam,” Ungkap kepala desa pasar panjang, Samsudin Lingga.

(Raja Muda)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini