Satlantas Polres Sampang Terjunkan 50 Personil, Semarakkan Puncak HUT Polantas Ke – 64

0
413

Surabaya, sigap88news.com || Forkopimda Tingkat I Jawa Timur, telah memeriahkan puncak HUT Polisi Lalu Lintas (Polantas) Ke – 64, dengan giat Onthel Bareng, Strat Pintu Masuk Suramadu Finis di Makodam V/Brawijaya. Minggu (22/09).

Untuk itu Satuan Lalu Lintas (Satlantas), Kepolisian Resort (Polres) Sampang, menerjunkan 50 Personel agar ikut serta dalam giat memerihkan giat tersebut. Uniknya lagi dalam giat ini seluruh jajaran Polrestabes, Polresta dan Polres sejajaran Polda Jatim, memakai baju adat Seluruh Indonesia.

Kasat Lantas Polres Sampang AKP. Anita Kurdi, SH., SIK, menyampaikan, dia bersyukur bisa ikut terlibat dalam memeriahkan HUT Polantas Ke – 64, di tingkat Polda Jatim, dan semua personilnya bisa mengikuti dengan lancar tanpa ada hambatan.

” Alhamdulillah kami bersama Anggota Satlantas Polres Sampang, bisa ikut serta memeriahkan puncak acara HUT Polantas Ke – 64, semua Anggota bisa menyelesaikan sampai Finish tanpa ada hambatan “. Ungkapnya.

Satu – satunya Poma Polwan di Polres Sampang ini, menambahkan, dengan giat tersebut, yang bertemakan Jogo Jawa Timur, menurutnya, adalah langkah Polantas ikut serta menciptakan Kamtibmas di Wilayah Hukum Jawa Timur.

” Dengan acara ini, menurut hemat saya, merupakan langkah Konkret Polantas, ikut serta dalam menciptakan Kamtibmas sesuai tema, yaitu Jogo Jawa Timur “. Pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini