3 PJU Polda Jatim dan 15 Kapolres Jajaran Telah di Sertijabkan

0
518

Surabaya, sigap88news.com || Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Timur (Jatim), Irjen. Pol. Luky Hermawan, M.Si, langsung pimpin giat Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Gedung Mahameru Mapolda Jatim, sebanyak 3 (Tiga) Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim dan 15 Kapolres Jajaran Polda Jatim. Senin (23/09).

Tepat jam 08.00 WIB, pantauan media sigap88news.com, giat tersebut dimulai terlihat sangat lancar dan baik, para PJU Polda Jatim turut menyaksikan Sertijab tersebut.

Menurut Kapolda Jatim, melalui Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol. Frans Barung Mangera, sudah bisa dilakukan rotasi dan promosi jabatan di tubuh Kepolisian, menurutnya, agar apa pembugaran organisasi.

” Sudah biasa dilakukan pergeseran, rotasi, dan promosi jabatan, agar ada pembugaran, dan bagi yang berprestasi secepatnya menduduki jabatan penting “. Ungkapanya.

Selain itu, melalui dirinya, Kapolda Jatim mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, serta selamat bergabung bagi yang masuk di jajaran Polda Jatim, dengan harapan bisa melanjutkan keberhasilan pimpinan sebelumnya serta bisa mampu memperbaiki organisasi yang dipimpinnya.

” Kami mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru bagi yang mendapat promosi jabatan, dan selamat bergabung bagi yang masuk di jajaran Polda Jatim, semoga bisa lebih baik lagi “. Pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini