Personil Polres Simeulue Melaksanakan Kurve Gedung Panggung Hiburan Rakyat

0
311

SIMEULUE – Dalam rangka menjaga kebersihan, Personil Polres Simeulue bersama Personil Polsek Simeulue Timur melaksanakan kurve gedung Panggung Hiburan Rakyat (PHR) Simeulue yang telah sangat tua, tepatnya dibelakang Polsek Simeulue Timur, Selasa (24/09/2019).

Kurve atau pembersihan Gedung Panggung Hiburan Rakyat (PHR) Simeulue tersebut dipimpin langsung Kapolres Simeulue, yang biasanya digunakan untuk kegiatan serba guna dan olah raga serta dipakai sebagai asrama Polisi Polres Simeulue.

Personil Polres Simeulue dan Polsek Simeulue Timur bersama-sama melakukan pembersihan mulai dari pengecatan tembok, membabat rumput yang tumbuh secara liar yang ada disekitar halaman maupun didalam gedung panggung hiburan rakyat tersebut.

Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nugroho, S.I.K., SH., MH., mengatakan, “Bahwa kegiatan kurve atau pembersihan, dilakukan untuk menanamkan rasa kedisiplinan anggota terhadap menjaga kebersihan di lingkungan khususnya tempat kerja, gedung dan asrama personil,” Terangnya.

Kemudian, Kapolres Simeulue juga menuturkan, kurve terhadap gedung panggung hiburan rakyat walaupun bangunannya sudah sangat tua, dengan kita melaksanakan pembersihan maka akan tercipta lingkungan yang bersih, tercipta rasa nyaman bagi anggota khususnya pada saat melaksanakan tugas dan setelah melaksanakan tugas, dikarenakan kebersihan sebagian dari Iman.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas diantara personil Polri dalam menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan sekitar gedung, asrama dan Mako Polsek Simeulue Timur,” Tutupnya.
(Monanda Phermana)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini