Lepas Sambut Camat Longkib

0
330

Subulussalam – Camat Longkib Kota Subulussalam menggelar acara lepas sambut dari Setio Purwadi, SE kepada Hal haris SP,.MM, di Aula Camat longkib, Kota Subulussalam, Rabu (25/09).

Dalam acara itu Imeum Mukim, Labe Bako menyampaikan, terima kasih kepada mantan camat Setio Purwadi, SE sebanyak-banyaknya sudah lama membimbing kepala desa dan kepala pengurusan agama dan masyarakat.Kemudian mantan camat longkib, Setio Purwadi SE menyampaikan, terima kasih kepada seluruh kepala desa dan  masyarakat dan saya mohon maaf bila ada kesalahan di sengaja atau tidak di sengaja, saya berharap silaturahmi tetap erat.

Masih dalam acara, Kapolsek longkib, Iptu Bahari menyampaikan, terima kasih kepada mantan camat atas kerjasama yang baik pada kapolsek dan masyarakat jadi solid dan aman.

Sementara itu Hal Haris, SP,.MM
menyampaikan, terima kasih kepada pak Setio Purwadi yang sudah mengabdi atas perjuangannya dan bimbingannya juga atas pembangunannya selama beliu sebagai camat.

Di akhir acara, Rudi Hartono, mewakili seluruh kepala desa se kecamatan longkib juga menyampaikan, terimakasih kepada mantan camat pak Setio Purwadi atas pengabdiannya selama sebagai camat kami.

Pantauan dalam acara dihadiri pihak Polsek, Danramil, Mukim, Kepala desa, Kepala Sekolah dan Masyarakat.

(Raja Muda)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini