Pelihara Kondusivitas Wilayah, Babinsa Koramil Sukolilo Tingkatkan Patroli

0
298

Surabaya, Sigap88news.com – Prajurit TNI AD dari kesatuan Koramil 0831/04 Sukolilo dikenal aktif dalam melakukan patroli mobile yang dikemas dengan Komunikasi Sosial (Komsos). Kegiatan itu dilakukan secara rutin dengan jalan blusukan kampung atau perumahan.

Babinsa Kelurahan Manyar Sabrangan, Serma Rusdianto salah satunya, di tengah berjubelnya tugas yang sangat padat di satuan, dirinya tetap aktif melakukan sambang wilayah. Kali ini lokasi yang disambangi oleh Rusdianto berada di RW VI Kelurahan Manyar Sabrangan, Kecamatan Mulyorejo, Selasa (24/9) malam.

Berada di perumahan warganya itu, Serma Rusdianto getol memberikan imbauan dan pesan-pesan seputar keamanan kepada sekuriti yang sedang bertugas jaga di malam hari.

“Wilayah ini dikenal rawan aksi kejahatan, tapi saya berharap kawan-kawan satpam tidak lalai dan tetap waspada,” pesan dia kepada satpam.

Ia pun mengimbau agar sekuriti terus melakukan koordinasi dengan aparat keamanan jika dirasa terdapat gangguan keamanan yang dihadapinya selama tugas jaga.

“Kalau ada hal-hal yang urgent kawan-kawan sekuriti dapat menghubungi kami segera,” Imbau anak buah Mayor Inf Supriyo Triwahono itu.

Sebagaimana diwartakan sebelumnya, Koramil 0831/04 Sukolilo melalui jajaran Babinsa terus mengaktifkan patroli sambang wilayah dengan target sasaran perumahan dan kawasan yang dikenal rawan aksi kejahatan. (Erk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini