Pj Kepala Desa Kedaton dan Masyarakat Laksanakan Musrenbang des Wacana Pembangunan Tahun 2020

0
358

Lampung utara, sigap88news.com || Dalam rangka membangun Desa yang transparan dan sesuai dengan standar operasional persedur (SOP) dan sesuai dengan harapan masyarakat,Pj Desa kedaton dan masyarakat adakan musrenbangdes tingkat Desa.

Acara musrenbangdes Desa Kedaton ini di hadiri oleh camat Abung tengah yang dalam hal ini di wakili oleh Sekcam Abung tengah Hedi elfandi,kasi pemerintahan kecamatan Abung tengah jansen manihuruk,Bhabinkamtibmas Brigpol Indera kusuma,Babinsa Sertu Arwan,pendamping Desa,Pj kepala Desa kedaton H.Sakroni,sekdes Desa kedaton Heriyanto,RT/RK,tokoh masyarakat serta masyarakat Desa kedaton.sanakan di aula balai desa Kedaton,acara musrenbangdes ini di laksanakan di aula kantor Desa kedaton,kamis (26/09/2019).

Dalam acara musrenbangdes ini masyarakat mengajukan usulan dari dusun ke dusun yang nanti nya akan di realisasikan pada tahun 2020 yang akan datang.

Pada kesempatan ini sekcam kecamatan Abung tengah mengatakan,” saya berharap usulan-usulan dari masyarakat ini memang benar-benar usulan dari masyarakat perdusun yang bisa berguna untuk masyarakat banyak “,ucap sekcam.

Sementara itu Pj kepala Desa Kedaton
H.Sakroni mengatakan” Saya selaku pj kepala Desa kedaton ini akan berusaha semaksimal mungkin akan membangun Desa kedaton ini sesuai harapan masyarakat “,ujar H.sakroni.

Civen salah seorang warga Desa kedaton juga berharap kepada siapa pun kepala Desa kedaton nanti bisa membangun Desa kedaton sesuai dengan harapan masyarakat kedaton,pungkas nya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini