Tangisan Ibu PKL Polres Sampang, Mewarnai Perpisahan AKBP. Budi Wardiman

0
903

Sampang, sigap88news.com || Kata – kata bijak, ” Kepergian Orang Baik Akan Mengisahkan Kisah, dan Kedatangannya Kembali Sangat diharapkan “, dapat terukir kalimat tersebut kepada Wandansat Brimob Polda Maluku, yang merupakan Mantan Kapolres Sampang AKBP. Budi Wardiman, SH., SIK, MH, saat pamit pelepasan di Mapolres Sampang. Kamis (26/09).

Iringan tangis haru terlihat, saat penghormatan terakhir dalam mengantarkan pelepasan jabatan dari Kapolres Sampang di Mapolres Sampang, mulai dari Pejabat Utama (PJU) Polres Sampang, staf dan Anggota Polres Sampang, para Perwira Kodim 0828/Sampang, insan Pers hingga seorang Ibu Pedagang Kaki Lima (PKL).

Ibu PKL yang bisa jualan di Mapolres Sampang, datang menghampiri AKBP. Budi Wardiman, dengan tangisan dan berkata ” Jangan Tinggalkan Saya Komandan “, lantas Budi Wardiman dan Istri meneteskan air matanya.

Ibu tersebut mengatakan kepada media, mantan Kapolres Sampang dan Ibu mantan Ketua Bhayangkari Cabang Sampang, merupakan orang baik, kadang jualannya laku di borongnya, dan dia salut meski seorang nomor satu di Polres Sampang, mau membeli dagangannya yang ala kadarnya.

” Bapak dan Ibu orang baik mas, beliau ini walau seorang Kapolres tidak malu duduk dan beli makanan yang kami jual, saya sangat kagum kepada beliau “. Ungkapnya dengan nada sedih.

Dia turut mendoakan, semoga AKBP. Budi Wardiman sukses ditempat yang baru, selalu diberi kesehatan seluruh keluarga Oleh Tuhan yang Maha Esa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini