Kasat Lantas Polres Sampang Sosialisasi Smart SIM dan Penyerahan Secara Simbolis Kepada Toga

0
393

Sampang, sigap88news.com || Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sampang, telah melakukan sosialisasi Smart SIM di Ponpes Al Haromain Sampang, sekaligus menyerahkan Smart SIM Kepada KH. Tam Tam Dzamanhuri, yang diserahkan langsung oleh Kasat Lantas Polres Sampang AKP. Anita Kurdi, SH., SIK. Jumat (27/09).

Pantauan media sigap88news.com, dalam giat tersebut disambut baik oleh KH. Tam Tam Dzamanhuri, dan menyimak dengan baik, tentang kegunaan Smart SIM tersebut, ke semuanya berjalan dengan aman dan lancar.

Anita (Sapaan Akrab Kasat Lantas) mengatakan, dia menilai sosialisasi tersebut sangat penting, agar Masyarakat paham kegunaan Smart SIM tersebut, disebabkan, kartu multifungsi, dari untuk bayar tol, belanja dan denda pelanggaran.

” Dengan memberikan sosialisasi Masyarakat, bisa mengerti kegunaan Smart SIM, selain sebagai identitas sah sebagai pengemudi, juga kami jelaskan kelebihan Smart SIM “. Ungkapanya.

Satu – satunya Polisi Wanita (Polwan) Perwira Pertama (Pama) di Polres Sampang, juga mengatakan, sengaja di lakukan sosialisasi di Ponpes di kediaman Toga, dia beralasan, agar nanti Toga tersebut bisa menyampaikan kepada Masyarakat Luas, tentang pentingnya mematuhi berlalu lintas yang baik, memiliki SIM dan kegunaannya.

” Kami Fokus sosialisasi di Ponpes, tepatnya di kediaman Ulama, agar nanti Ulama bisa menyampaikan kepada Warga, pentingnya memiliki SIM, disamping itu tentang kegunaannya juga kami sampaikan “. Pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini