Sekda Aceh Serahkan Langsung SK Kenaikan Pangkat Dan Pensiun ASN Gayo Lues

0
106

Gayo Lues – Sekretaris daerah Aceh, dr. Taqwallah, M.Kes serahkan 2663 SK kenaikan pangkat dan pensiun Aparatur Sipil Negara (ASN) jajaran pemerintah daerah Aceh, semua SK tersebut diantar langsung oleh Sekda Aceh ke daerah masing-masing secara bergiliran mulai 24 September sampai 1 Oktober 2019.

Untuk SK kenaikan pangkat dan pensiun bagi ASN dan Guru yang bertugas di wilayah Kabupaten Gayo Lues diserahkan Sekda Taqwallah kepada 24 penerima bertempat di Aula pendidikan cabang wilayah kabupaten Gayo Lues, Kamis (26/09/2019)

Tampak hadir dalam acara tersebut, Bupati Gayo Lues, H.Muhammad Amru, Ketua DPRK H. Ali Husin, Wakil Ketua DPRK, H.Ibnu Hasyim, Sekda Gayo Lues, H.Thalib, dan Sejumlah SKPK.Dalam sambutannya Taqwallah menuturkan, penyerahan SK secara massal dan langsung turun ke daerah penerima SK sudah merupakan tugasnya sebagai sekretaris daerah Aceh guna mempermudah bawahannya untuk menerima SK tersebut.

Lanjut Sekda Aceh ASN harus memiliki beberpa sifat di antara lain sabar, komunikatif dan memiliki cita rasa dalam melayani rakyat. kita dari pemerintah ingin menciptakan BRI (Bersih Rapi Indah) hijau pada setiap sekolah yang ada di aceh.

Untuk menwujudkan BRI hijau kita tak perlu merogoh kocek kita untuk modal, cukup dengan gotong royong dan kemauan intinya semua hal harus kita mulai dari diri sendiri.

“saya akan berusuha akan datang pada sekolah untuk melihat kondisi, namun ingat bila saya datang pihak sekolah bukan untuk di sambut, tak perlu menyiapkan acara seperti pengalungan bunga dan tarian, karena saya hadir bukan untuk di sanjung sebagai pejabat melain saya hanya menjalankan tugas kewajiban saya sebagai atasan turun langsung ke lapangan melihat gedung sekolah beserta alat penunjang belajar bagi siswa-siswi,” harap Taqwallah

Kesederhanaan tampak jelas dalam kegiatan hal itu terlihat dari gedung serta ruangan yang di pakai hanya biasa dan tidak terlihat deretan sofa sebagai tempat duduk para pejabat melainkan hanya kursi dan meja biasa tanpa ada deretan minum dan buah-buahan di atas meja.(Edi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here